Selamat Datang Mas8  |   Bonus Baru  |  Daftar Sini  |  Login Dengan Handphone

Forgot Password?
 

Selamat datang di MAS888 INDONESIA , Kami menyediakan berbagai jenis permainan seperti Bola/Olahraga/Sportsbook, Live Casino, Sabung Ayam, Poker dan Slots. Minimal Deposit adalah 50.000 rupiah
Malaysia Yang Relevan Untuk Live Support Thailand Yang Relevan Untuk Live Support vietnam Yang Relevan Untuk Live Support Indonesia Yang Relevan Untuk Live Support
 
Sekilas Sejarah Mengenai Ayam Shamo Asal Jepang<br>
[ 13-08-2017 ]
Sekilas Sejarah Mengenai Ayam Shamo Asal Jepang

Mengenai ayam petarung asal Jepang ini akan sangat menarik dibahas karena ada pernayataan dari Danin C, seorang pemain dan pecinta ayam petarung paling terkenal dan terkaya di dunia yang berasal dari Negara Thailang. Karena belakangan ini pemerintah Jepang mulai memfasilitasi sabung ayam di negaranya sendiri. Sesuai dengan faktanya pada setiap desa tampaknya akan memiliki tempat untuk pertarungan ayam petarung yang akan difasilitas oleh pemerintah Jepang itu sendiri. Ini merupakan peluang bagi para peternak sabung ayam filipina dari Thailand untuk mengekspor ayam petarungnya ke Jepang.

Yang ditambah lagi jika ayam petarung Thailand ini yang diekspor ke Jepang selain untuk dijadikan sebagai ayam petarung, juga akan dijadikan sebagai pasangan kawin silang dengan ayam shamo asal Jepang ini yang memiliki postur tubuh yang lebih besar. Ayam shamo yang berasal dari Jepang ini rata – rata memiliki bobot berat antara 3 kg sampai 7 kg, lebih besar daripada ayam petarung jenis lainnya. Inilah yang memungkinkan ayam shamo asal Jepang ini menjadi ayam petarung super yang bertubuh terbesar di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, ayam petarung lokal yang ada di Indonesia pada umumnya memiliki ukuran 6 sampai 7 saja. Sangat jarang sekali bahkan hanya sedikit yang bisa memiliki ukuran 8 dari hasil ternakan dari ayam petarung lokal. Sementara pada ayam burma atau ayam myanmar pada umumnya memiliki postur tubuh yang lebih ringan jika dibandingkan dengan ayam petarung lokal, rata – rata ayam burma ini hanya berukuran di bawah 7. Ayam bangkok yang berasal dari Thailand yang diimpor masuk ke Indonesia banyak yang berukuran 8, yaitu bobot beratnya sekitar 3,2 kg sampai 3,5 kg. Ayam bangkok yang asli dan ayam vietnam yang dipelihara di Thailand berukuran seimbang. Dari kedua ayam petarung ini sangat sering berhadapan secara langsung di dalam arena pertarungan sabung ayam online yang ada di Thailand.

Pemeliharaan yang secara intensif pada ayam bangkok bisa membuat ayam bangkok tersebut mencapai bobot berang yang kurang lebih 4 kg atau sudah masuk ke dalam ukuran 9. Anda bisa bayangkan berapa ukurang ayam siam atau ayam shamo asal Jepang yang beratnya mencapai 7 kg ini?

Jika ada yang melihat ayam petarung yang bentuknya mirip dengan ayam bangkok dengan ukuran lebih dari 10, bahkan berukuran 15 (7kg), maka itu bukan ayam bangkok asli. Ayam petarung tersebut adalah ayam petarung super yang bertubuh besar yang bernama ayam siam atau ayam shamo asal Jepang. Ayam shamo tersebut sebenarnya merupakan ayam petarung yang dahulunya berasal dari negara Thailand, kemudian masuk ke Jepang pada masa abad ke-17. Nama pada ayam shamo ini yang artinya siam, merupakan nama lama dari negara Thailand tersebut yang digunakan sebagai sebutan untuk ayam petarung yang memiliki ciri – ciri khas yaitu keberanian dan juga keganasan.

Postur tubuh pada ayam petarung yang sangat tegak ini dengan diimbangi bahu yang menonjol, struktur tulang yang kuat, otot besar dan juga bulu yang keras dimana semuanya bisa membuat ayam shamo asal Jepang ini menjadi sangat mengesankan dan sangat mencolok.

Sekian dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sekilas sejarah mengenai ayam shamo asal Jepang, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda serta sekaligus untuk menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam filipina 2017.